Inilah Tipe Anting Berlian Anak yang Banyak Disukai



Memilih anting berlian untuk anak-anak bisa dikatakan susah-susah gampang. Hal paling mudah dalam memilih anting berlian anak adalah, kebanyakan anak biasanya tidak rewel dengan desain. Namun sayangnya, ada kesulitan di balik itu semua, mengingat anak-anak juga bisa menjadi picky saat memerlukan sebuah perhiasan.

Saat ini ada cukup banyak model anting yang ditawarkan untuk anak-anak. Berikut ini kami coba paparkan tipe-tipe anting berlian yang sangat cocok sekali untuk anak-anak dan juga banyak disukai.

1.  Desain Karakter

Salah satu solusi bagi anak-anak yang picky atau pemilih, carilah model perhiasan karakter. Contohnya karakter anting yang desainnya terinspirasi oleh karakter kartun atau tokoh yang disukai oleh anak-anak.

Model anting seperti ini sangat disukai oleh anak-anak. Desain karakter juga terlihat begitu menawan dan menarik perhatian si kecil yang menyukainya. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu desain yang paling disukai.

Desain karakter juga merupakan salah satu pilihan desain yang paling disukai oleh anak-anak. Jadi, Anda bisa memilihnya agar si kecil mau menggunakannya.

2. Nyaman saat Digunakan

Kenyamanan menjadi salah satu faktor penting. Untuk menilai kenyamanan sebuah anting, Anda bisa menilainya dari ukuran hingga bentuknya. Cobalah terlebih dahulu, kemudian tanyakan kepada si kecil apakah modelnya nyaman saat mereka gunakan atau tidak.

Dengan mencobanya, Anda bisa mengetahui sejauh mana perhiasan tersebut tampak terlihat menarik dan juga nyaman saat mereka gunakan untuk berbagai acara, mulai dari sekolah hingga aktivitas sehari-harinya.

3. Model yang Cocok Sebagai Daily Wear  

Berbeda dengan model anting untuk orang dewasa, pemilihan konsep desain sebuah anting berlian untuk anak-anak harus memiliki bentuk yang nyaman dan ideal sebagai perhiasan daily wear. Istilah daily wear sendiri yaitu desain yang merujuk pada penggunaan sehari-hari yang artinya cocok untuk kebutuhan harian.

Pilihlah model dengan konsep daily wear sebagai perhiasan untuk anak-anak. Tujuannya agar anting tersebut bisa digunakan oleh si kecil setiap hari dan juga tampak elegan ketika digunakan sehari-hari.

4. Berlian dan Logam Emas Asli

Pastikan keaslian logam emas maupun berlian yang dipilih terjamin keasliannya. Untuk logam emas, keasliannya sangat mudah sekali dibedakan. Sedangkan untuk berlian, silahkan Anda minta penjual atau toko perhiasan terkait untuk menunjukkan keasliannya dengan menggunakan diamond selector.

Toko perhiasan berlian umumnya sudah menyediakan alat diamond selector yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui keaslian berlian dalam waktu yang cepat. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mencari tahu keasliannya.

Selain itu, keaslian berlian juga bisa Anda lihat dari sertifikatnya. Carilah berlian bersertifikat agar terjamin keasliannya.

5. Kualitas Berlian Minimum 4C GIA

4C atau clarity, color, cutting, dan carat adalah 4 poin yang biasa digunakan untuk mengetahui kualitas berlian. 4C juga sering digunakan oleh GIA (Gemological Institute of America) yang merupakan lembaga penerbit sertifikat dalam menentukan kualitas berlian.

Maka dari itu, pilihlah model anting berlian untuk anak-anak yang sudah sesuai dengan standar 4C dari GIA. Karena standar ini akan menjamin kualitas dari berlian yang Anda pilih sebagai perhiasan untuk anak-anak.

Rekomendasi Anting Berlian untuk Anak-Anak

Sedang mencari anting berlian untuk anak-anak? Kini Anda bisa menemukannya di The Palace yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang menyediakan produk tersebut.

Anting berlian anak yang ada di The Palace terjamin dari segi keaslian maupun kualitasnya. Selain itu juga terdapat beberapa pilihan desain yang bisa Anda tentukan.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. I am practically satisfied with your great work. 슬롯

    BalasHapus
  2. Please keep on posting such quality articles as this is a rare thing to find these days. 토토사이트

    BalasHapus
  3. Hello, 토토
    I'm happy to see some great articles on your site.

    BalasHapus
  4. I stumbled onto your blog and read a few post. 토토
    I m very pleased to read this article

    BalasHapus
  5. A truck accident attorney specializes in representing individuals involved in collisions with commercial trucks. These legal professionals possess in-depth knowledge of traffic laws, trucking regulations, and industry standards crucial for navigating the complexities of such cases. truck accident attorney

    BalasHapus
  6. Children can sometimes be particular about their jewelry preferences, but finding the perfect pair of diamond earrings for kids doesn't have to be challenging. With a variety of options available, consider character-inspired designs, prioritize comfort, and select pieces suited for daily wear to ensure your child feels confident and stylish wearing their new accessory.
    Civil Protective Order In New Jersey
    Accused Of Domestic Violence in New Jersey
    Driving Without A License New Jersey

    BalasHapus